Pra-MOS

Hallooo semuaanyaa🙂 saya mau cerita dikit nih tentang Pra-MOS kemarin hari sabtu , 14 Juli 2012🙂 boleh gak? *gak boleh* pelitt banget sih -_- *okee kasih dah* sippp😀 makasihh🙂 dengerin ya🙂

Tanggal 14 Juli 2012 kemarin tepatnya hari Sabtu ya🙂 jam 6.30 saya sudah di sms temen saya si Rio, katanya “aku wes tekan brow” yaudah aku berangkat aja.. tak kira disana sepi jadi aku tunggu orang kesana dluan hehe kayak tumbal gitu haha🙂 ._.v

*Selang Beberapa Menit* ketika aku sampai sana ternyata ….. udah banyak orang cuy!!! -__-” lalu setelah aku sampai sana aku parkirin motorku hehe (maklum aku naik motor hehe)😀 setelah memarkirkan motorku… aku sms ke Rio.. “yo kowe neng endi?” hehe mungkin akan aku artikan “yo kamu dimana?”

Tanpa menunggu balasan sms rio akhirnya aku keluar dari parkiran dan tidak lama aku langsung bertemu Rio , Indah, dan Ana.. ternyata mereka sudah datang bersama teman’temanku SMA Teladan Jogja yang lainnya hehe , Tapi kami masih menunggu akhlis, Merin, Yoga

*selang beberapa waktu* Akhlis-pun datang hehe.. lalu tak lama setelah kedatangan akhlis.. si Merin pun datang… tapi Yoga belum sama sekali terlihat..

“Untuk Pembagian Kelas Bisa diLihat diPapan Pengumuman di Ruang Resepsionis” suara dari Sound System di SMA Teladan Jogja.. dan kami mencari nama kami masing’masing.. ternyata aku ada dikelas X-6 , tetapi nama Indah tidak ada di Papan.. lalu kami pergi keRuang guru untuk melaporkan bahwa nama teman kami si Indah tidak tercantum setelah mengisi data akhirnya dia sekelas bersama si Merin.. lalu Yoga muncul dengan tiba’tiba hehe.. langsung saja kukatakan.. “yog, tiliki jenengmu ning papan ono ning kelas pira” | “yog, dicari namamu di papan ada dikelas berapa” | yoga pun segera bergegas melihat namanya … ternyata dia ada di X-1🙂

Setelah melapor kita langsung cuss ke Ruang Aula Katamso,.. setelah disana kita bertanya kepada akhlis “klis, kowe kelas opo? ” lalu akhlis menjawab “aku kelas X-5” Rio menjawab dengan ragu “tenan e?” akhlis menjawab dengan yakin “iyo” Rio langsung merespon “cobo didelok meneh wae yo” , “okee” jawab Akhlis dengan yakin.

Ternyata setelah beberapa lama si Akhlis pun benar ternyata dia X-5 bersama Rio🙂 lalu Aula Katamso mulai dipenuhi oleh teman’teman kami yang lain, lalu kami selalu masuk dan mencari tempat duduk…

*setelah beberapa lama bercanda dengan guru, staff perpustakaan, dan kakak kelas bercerita sejarah SMA TELADAN Jogja hingga bekerja sama dengan Center Cambridge* akhirnya kami berpisah menuju kelas masing’masing dan bersama WK kami *atau bisa disebut kakak guide* hehe.. tibalah aku di kelas untuk X-6 ternyata dilantai paling atas yaitu lantai tiga -_- #ngenes

Saat Dikelas kamipun berkenalan satu’satu dan wow nya ._. gue ketemu temen kenalan dari twitter ._. namanya Alifta Dea Nur Andhika .-. cewek sih haha🙂 setelah kami berkenalan kami menentukan siapa yang akan menjadi pengurus kelas seperti : Ketua Kelas, Sekertaris1 dan Sekertaris Umum , dan juga bendahara… lalu kami didiktekan Tugas kami untuk Pra-MOS kali ini yaitu menulis ._. beuh banyak nya bejibun -_- lalu setelah didiktekan tugas.. kami diceritakan guru yang asik asik sama kak Ridwan hehe.. kayaknya semua gurunya itu kyk e asik bangetttt😀 sampe sampe itu aku ngakak e hahah

Setelah kami bercanda tawa dengan guide kami , ketua kelaspun segera membagi tugas siapa yang akan membawa bahan untuk besok Senin, 16Juli2012 hehe :))

Setelah dirembug kamipun pulang… tapi sebelum pulang km menyempatkan melihat muter’muteer untuk melihat lapangan basket dan juga futsal yang ternyataaaaa LEBAR BANGET!!!😀

*Sekian untuk Hari Sabtu Kemarin*🙂 untuk MOS hari senin-Rabu kemungkinan akan saya tulis hari Rabu atau Kami🙂 terima kasih sudah MENGECHECK🙂

Categories: Artikel Ku, Bersama Kawan, Curhatan, Doing the day with SMILE :D | Tags: , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: