Nama untuk Dikenang :’)

Hallo guys meet again with me🙂 tapi gue gak akan bicara panjang lebar soalnya lagi males nulis*lhah koe wes kakean omong dab* oke fine gue lanjut-_-.. sekarang aku akan nulis orang-orang Revolution of Nine Dhe’012 Alumni 16JHS yogyakarta:) tapi yang perlu kalian notice adalah anak’anak Revolution of Nine Dhe itu toh banyak banget yang rempong ._.v yap simak baik-baik ya🙂

#NB : *Maaf Jika Terlalu Frontal, dikarenakan Frontal itu asyik!*

1. Akhlis Herin P.P

nah, ini anak orang yang pinter bahkan bukan cuman pinter.. ini mah profesor nya kelas 9Dhe🙂 . gak tau kenapa tapi kepinterannya itu membawanya semakin mendekati gerbang ke-AUTIS-an nya😀 haha tapi ini orangnya emang baik,,  bergaul sama siapa aja cewek maupun cowok ditemenin sama dia.. tapi ni orang suka magan juga di perempatan Kantor Pos ( 0 KM Yogyakarta) hehe ._.v dan ternyata,.. kalian tau gak? ternyata aklis itu masuk rank 2 disekolahku pas UNAS kemarin dia dapet nem 39.00*gendut ya?:D* dan sekarang aklis sekolah di SMA yang sama kayak gue😀

2. Rachma Puspasari

biasa dipanggil rahma atau mimi gitu deh :p anak ini udah kuanggep kayak mbakku sendiri loh😀 tempat curcol gitu🙂 dia ini yang paling sering belajar kelompok😀 beside it, rahma ini suka banget baca Novel loh😀 sampe-sampe dia suka banget ngeluarin inspirasinya di buku nya sendiri dan terkadang gue suka baca juga😀 dan anyways,.. rahma itu nge-FANS banget sama Sm*sh sumpah deh ._.v bisa dibilang Historical Sm*sh -_-v dari general classificationnya Sm*sh sampe specific nya dia tau buaaaannyaaak banget😀

3. Gilang bagaskara

ini dia orang yang di dambain temen curcol gue juga si “Muftia Chairin” gak tau deh selama 2 tahun terakhir masih aja ngebet sama si Gilang gak tau bagaimana dan gue gak mau tau tentang mereka bisa saling suka :p ini orang juga yang paling aktif dan pinter di bidang Teknologi mulai dari HP sampe laptop bisa juga ditanyain ama ni orang😀 bahkan ni anak pernah dapet nilai TIK tertinggi di kelas loh😀 haha

4. Annisa Ayu Rinanda

ni anak salah satu temen terbaik Rachma .. dan sekaligus sahabat Rachma🙂 tapi, sering bgt pas kita-kita kerja kelompok ni anak sama sahabatnya itu gosip aja gak tau gosipin aku apa enggak yang jelas suka buat topik sendiri ._. annisa ini termasuk juga anak yang pinter saya akui itu🙂 tapi sepintar-pintarnya dia pasti dia juga akan melakukan kesalahan bukan? :p

5. Anita Setianingsih

wah, ini anak susah dideskripsiin.. luarnya sih cewek tapi kelakuannya kayak cowok ._.v orang ini biasa dipanggil “nitnot” . gue PROUD-in dari ni anak adalah bakat basketnya.. dia jago banget sama yang namanya BASKET beuh sampe-sampe kelas kita menang basket berkali-kali deh kalo ada ni orang . pokoknya Anita itu buat BASKET itu top markotop deh😀

6. Aninda Anggaeni

ini orangnya alim banget😀 ya tapi juga polos banget hahaha .. dia jg biasa dipanggil temen’temen dengan nama “Anin” dia sukanya maen sama kelompok-kolompoknya. Mereka terdiri dari : Muftia Chairin, Restu Tulus Dewanti, Mela Royana, Octaviana, Amritha Putty A, Azizah Rahmawati

7. Azizah Rahmawati

ini orangnya agak polos, ._.v suka maen bareng mereka” tadi yang udah aku sebutkan. azizah ini biasa disebut dengan nama “zizi”🙂 oiya zizi ini suaranya keren banget loh😀 mau tau gak kayak siapa?😀 suaranya tuh kayak Gita Gutawa gitu.. slow’slow gitu tapi beuh menakjubkan😀

8. Fauzia Rahmaratri

wah, kalo orang ini satu species sama nitnot ._. agak kelaki-lakian gitu ._.v oiya ni orang biasa dipanggil “zia” . dia jg paling ditakuti kalo di kelas ._. karena sifatnya itu ._. tapi dia suka jg sama yang namanya BASKET.. dia jago banget kalo udah main basket sama nitnot😀 salah satu player terbaik selain nitnot😀

9. Dewi Nurvitasari

wah ni anak ._. simple aja deh biar cepet :p wkwk biasa dipanggil “cenil” … kesukaannya itu lagu dangdutan ._. waktu SPENAMLASTA ngadain ultah sekolah … ni anak nyanyi didepan dengan santainya ._. dan penontonpun bergoyang sana sini😀 ni anak narsisnya 1000% -_- bukan 100% lagi ._. tau kenapa? dia selalu foto sana’sini dimanapun dia berada ._.

10. Dwi Nurlatifah

simple dari ni anak… suka mem-foto… narsisnya jg 1000% kyk yang diatas ._. oiya ni anak biasa dipanggil “wiwik” :p ni anak agak gimana gitu sama gue ._. agak cerewet sithik ._.v

11.Novi Supatmi

ni anak polos .__. polos banget ._. biasanya kalo duduk jejernya si wiwik atau tibet😀 ni anak biasa dipanggil “novi”

12. Beti Sinta Rosi 

wah ni anak mah bukan polos ._. malah pecicilan nih orang ._.v oiya beti ini biasa terpanggil dengan nana “tibet”.. dia dulu ngefans sama yang namanya Rizky Radivan ._. anak kelas tetangga kita .. tapi gk tau dah sekarang… ni anak ngefans banggeeet sama yang namanya “Justin Bieber” dari lahirnya JB sampe meninggalnya JB *eh? , keluarga nya JB, apapun yang berbau JB dia tahu..😀 dan satu lagi,,.. ni orang bisa dibilang twiters __- dia asalmula RONDE ke Twitter termasuk gue😀

13. Hera Permatasari

ni anak biasa dipanggil “dek” sama temen’temen *maaf frontal* dia dulu juga naksir sama yang namanya “Rizky Radivan” tapi gaktau kalo sekarang wkwk oiya ni anak suka banget sama kucing ._. sampe’sampe rumahnya ada banyak kucing ._. oiya hampir lupa… ni orang biasa dipanggil “hera” juga sih sama temen-temen😀

14. Mela Royana

wah, ni anak biasa dipanggil “bunda” sifatnya agak ke mbok-mbok gitu jadi biasa dipanggil juga “mbokde” :p *sorryFrontalGentho* bunda pinter banget sama yang namanya pelajaran bahasa jawa😀 dulu waktu gue ulangan bahasa jawa toh, gue sempet nyontek kerjaannya bunda wkwk makasih ya bun haha

15. Amritha Putty Alifa

ni anak biasa dipanggil “simbah” soalnya dari fisiknya itu loh kayak mbah’mbah :p wah ni anak tuh pinttteeeer banget gambar -__- tapi dia Otaku (anime fans) ya kurang lebih gitu aja ya😀 gue jadi bingung mw deskripsiin apa lagi -___-

16. Ibnu Wicaksono

biasa dipanggil “ibnu” ni orang  polos banget … paling susah pelajaran agama islam hahaha tapi kalo tentang bola tanyaiin aja deh sama ibnu :O dia masternya jg kalo tentang bola wkwk😀

17. Irvan Ashari

ni anak suka banget kalo maenan game facebook kayak : “ninja saga” oiya ni anak biasa dipanggil ipan/irvan ..  dia dlu pernah ada kembarannya di sekolah tapi itu kakak kelas  wkwkw biasa dipanggil “lantip” :p ._.v

18. Muh. Nur Maulana

ni anak bisa dipanggil PBers .. beuh namanya PB itu udah hampir seminggu maen dah …. oiya ni anak biasa dipanggil “lana” orang e tampilan luarnya sih polos tapi dalemnya wow enggak deh wkwk :p

19. Kurniawan Sandhi

“sandhi” ni anak agak polos sih sebenernya.. tapi dia itu asik diajak ngomong.. mesti ketawa walaupun apapun yang diomongin lucu atau enggak… tapi yang pasti dia itu orangnya asik dah

20. Hafid Yoga Panuntun

lah ini… orangnya suka banget sama yang namanya mbahas konspirasi ._. sampe’sampe in everywhere anywhere dia selalu take a photo yang berbau dajjal, konspirasi … ini jg temen gue besok kalo sekolah di Teladan😀

21. Dane Gazaro

orang ini biasa dipanggil “dane” atau “zaro” … orangnya sih agak cerewet.. mesti bahas nya dia itu udah bosen hidup.. jadi pada males dengernya.. orang ini mesti sukanya nyeplos tanpa mikir dlu

22. Taris Muh Zulfahmi

ini anak suka futsal walaupun dia punya asma jadi itu jg penghalang dia futsal.. anaknya kool kayak gue jg B) oiya ni anak biasa dipanggil “Taris” atau “ami” jadi mau panggil yang mana aja gapapa :p

23. Muftia Chairin

wah ini anak nih😀 orangnya agak alim gitu,… tau gak? ayahnya itu guru loh di SMAVEN jadi yang di SMAVEN siap’siap diajarin sama ayahnya ririn :p haha ,.. ni anak asik diajak curhat :’) oiya muftia biasa dipanggil “ririn”ni anak ngefans banget sama si Gilang Bagaskara ._.v dulu mereka pernah pacaran.. tapi putus gak tau kenapa ._. tapi sampe sekarang ririn itu susah ngelupain (maklum dia suka curhat sama aku)

24. Imron Wicaksono

wah, ni ketua kelas di NineDhe ,.. orangnya agak alay ._.v tapi agak gitu jg ._.v oiya hampir lupa sama nama.. ni orang biasa dipanggil “Imron” beuh pinternya buanget ni anak.. terus dia itu sreegepnya bukan main -__- sering banget rangking satu dikelas bahkan disekolah .____. good at english also.. udah dianggep kayak anak sama Bu Arina ( guruku bahasa inggris, sekaligus wali kelas kita)

25.Octaviana

biasa dipanggil “octa” wah kalo ini orang pinternya dipelajaran bahasa indonesia.. .-. sering banget dlu gue ngeliat jawaban wkwkw :p orangnya asik, gokil sih,… humoris lagi ._.

26.Restu Tulus Dewanti

ini nih.. biasa dipanggil “kak res” ,.. bijak banget deh ._.suka ngeblogging.. agak polos sih tapi dia itu baik kok,.. enak jg kalo buat memotivasi orang lain pokoknya proud banget punya temen kayak kak res!😀

27.Muhamad Ilham

wah, ini dlu biasanya jejer gue atau tyo .. biasa dipanggil *ilham* orangnya asik jg kalo diajak ngobrol.. kalo diajak maen kemana aja udah on ready deh.. pinter matematika jg😀 pokoknya enak deh kalo jejernya ilham😀 oiya dlu ilham suka sama hera :p ._.v *maaf frontal* tapi gak tau jg sekarang hahahahahahahahahah (ngakak)

28. Lisa Dewi Afrilita

wah, ini deh ., namanya Lisa biasa dipanggil ” Lisa” jg ._. (apa bedane jhal?) orangnya itu agak cerewet dikit ._.v tapi orangnya sopan sih..😀 orangnya fashion selalu mencolo gitu.. biar diliat cantik padahal? …. ( gak berani komen) wkwk :p ._.v orangnya jg suka ngomongin orang dibelakang…tapi ya begitulah namanya sifat orang yah😀

29. Sulistyo Cahyo Ramadhan

wah ini orang nih… salah satu orang bijak dikelasku ._. biasa dipangil “Rama” or “Tyo” ya walaupun sedikit *maaf nyebut merek* playboy ._.v tapi itu menurut orang’orang.. kalo menurut aku sih biasa’biasa aja kalo laki’laki gitu.. kalo dia masih biasa jadi playboy ._.v dari wajah udah keliatan ganteng gitu *terpaksa ngaku* yah tapi dibalik kegantengannya itu dia terkadang penyakit rempongnya bisa kambuh ._.v dimana dan kapanpun ._.v

30. Roni Hermawan

wah, ni orang nih.. pinter banget sama yang namanya otomotif … sekarang aja masuk ke SMTI ._. dia pinter banget dah sama yang namanya mesin dikelasku ._. oiya namanya itu “Roni” gak tau deh kalo menurutku dia itu paling BEST di bagian mesin .. PROUD of IT! dia jg sering banget pecicilan kalo naik motor ._.v tapi itu dlu sebelum tangannya remuk untuk sekian kalinya terus dia udahan yang pecicilan ._.v

LAST BUT NOT LEAST!

Nugroho Nur Falahuddin-

aku biasa dipanggil “Ival” , “Nugroho” “Nur” pokoknya apapun yang masih mengandung unsur namaku.. aku dlu emng suka sm cewek.. kelas NineChe.. iya gue ngaku.. tapi gue bukannya takut ngomongnya.. tapi gak ada waktu..dia selalu cuek begitulah (curcol) namanya Aninda Nur Handayani..jujur susah banget ngomongnya dari dlu gak pernah kesampean walaupun pernah papasan langsung…entah kenapa eaa :p tapi kalo yang namanya jodoh gak kemana kok .. anyways seperti yang dikatakan orang’orang sifatku agak mutungan (jujur) , sedikit egois, sedikit sombong.. tapi guys itu emng udah sifatku.. sifat orang itu berbeda’beda … Susah untuk merubah-Nya! tapi dibalik sifat agak mutungan itu gue PD , gak nggak takut orang’orang mau bilang apa sama aku… apalagi yang namanya gensi.. nggak banget! .. dan dibalik keegoisan gue itu cuman buat bercanda.. gue males, gue bodoh EMANG! gak peduli orang’orang mau berkata apa tentang gue ! AKAN GUE TERIMA! satu hal yang gak bisa gue terima adalah.. ketika orang’orang yang gak tau waton nyeloteh waton cangkem tentang sifat TEMEN-TEMEN GUE! paling gak suka sama orang nyeleneh.. walaupun gue tipe egois,.. tapi gue orangnya setia sama temen, sahabat jadi jika ada yang menghina… gue maju… GAK PERDULI APAPUN YG HARUS GUE KORBANKAN! TERMASUK NYAWA GUE BERIKAN UNTUK BELA TEMEN dan juga SAHABAT GUE!

Categories: Artikel Ku, Bersama Kawan, Curhatan, Doing the day with SMILE :D | Tags: , , , , , , , | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “Nama untuk Dikenang :’)

  1. deskripsiku kurang panjang😀 terus namaku Azizah Nur Rahmawati, bukan Azizah Rahmawati-__- cieh akhir-akhirnya frontal ._.

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

