Wisuda 16Jhs Yogyakarta

Hallo kawan-kawan ketemu lagi ya sama saya😀 hehe sorry kalo udah muak bray😀

Eh tau gak?

Pagi ini tepatnya jam 10an gue udah di Wisuda dan dinyatakan LULUS dari 16jhs jogjakarta :’) tau gak? Hari ini adalah hal indah banget buat gue walaupun ini adalah hari terakhir kami di SmpN 16 yogyakarta.. Dan juga hari-hari terakhir gue liat orang yang gue sayang .-. Sungguh tragis perpisahan ini tapi bagaimana lagi? Takdir tak bisa dirubah lagipula kita harus membuat jalan kita masing-masing dan mendapatkan masa depan yang cerah untuk kedepan.. B) BENER GAK BRAY?

Yuk cekidot aja langsung ke TKP untuk beberapa foto B) yang penting ini adalah acara WISUDA yang zeruuuu

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Categories: Artikel Ku, Bersama Kawan, Curhatan, Doing the day with SMILE :D | Tags: , , , , , , , , | 3 Komentar

Navigasi pos

3 thoughts on “Wisuda 16Jhs Yogyakarta

  1. Selamat atas wisudanya….😀

  2. aseeeekk

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

