Monthly Archives: Juni 2012

Wisuda 16Jhs Yogyakarta

Hallo kawan-kawan ketemu lagi ya sama saya 😀 hehe sorry kalo udah muak bray 😀

Eh tau gak?

Baca lebih lanjut

Categories: Artikel Ku, Bersama Kawan, Curhatan, Doing the day with SMILE :D | Tag: , , , , , , , , | 3 Komentar

UNAS? Lulus? 100%? PASTI!

Eh hallo guys 😀

Kalian tau gak? Aku lulus loh #njuk ngapa
Haha seneng banget aja gitu… Yah walaupun tanpa NEM 40,00 tapi aku bangga kok dengan NEM

Baca lebih lanjut

Categories: Artikel Ku, Bersama Kawan, Curhatan, Doing the day with SMILE :D | Tag: , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.