UN selesai,. Bimbang dengan “Nilai”

Hallo kawan-kawan..

Jumpa lagi ya😀 long time no see para pengunjung hehe

Tau gak nih? Aku kan habis UNAS loh😀 lah UNAS nya itu ya begitulah 50% susah
50% gampang daripada tahun lalu.

Lha pas UNAS itu aku juga lumayanlah agak dredeg… Kenapa? Takut nilainya itu jelek terus Otomatis NEM ku juga jelek. Lah kalo NEM jelek itukan berarti susah untuk masuk SMA yang bagus. Iya kan?

Lah sekarang selese UNAS itu suasana “dredeg” itu kembali muncul.. -,- yah begitulah semoga aja yah nilaiku , kawan-kawanku dan kita semua bagus .. And so, kita masuk SMA yang kita inginkan🙂 hehe

Sekian curhatanku🙂 thanks yang udah mau baca

Categories: Artikel Ku, Bersama Kawan, Curhatan, Doing the day with SMILE :D | Tags: , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: