Acara gak jelas

Halo kawan-kawan😀 ketemu lagi deh sama saya,😀 tau gak sih? kalo sebentar lagi itu kita-kita mau berpisah gitu😦 sebentar lagi kita hanya akan terkenang dalam album buku tahunan….

Buku tahunan itulah yang akan kami buat dalam waktu secepatnya ini. tapi kalian tau? gak semudah itu buatnya….karena temen-temenku itu sifatnya pada gak suka foto gitu😀 walaupun sebagian ada yang Narsis gak karuan😀 tapi, fotonya itu yang harus dibuat dengan SANGAT PERFECT!.. biar kita-kitanya bisa terkenang banget gitu loh😀 tapi masya allah ini sumpah suwer kayak pada gak niat banget

Categories: Artikel Ku, Bersama Kawan, Curhatan, Doing the day with SMILE :D, Informasi | Tags: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: