Semangat Untuk Besok!

yaak hallo guys sebenernya aku sekarang gak dibolehin mainan komputer *boro-boro main komputer , pegang aj kgk bleh…

tau kenapa? besok itu akan ada Uji Coba Kemampuan Kami selama 3 tahun yaitu Tes Pendalaman Materi tingkat Kota Tahap 2 ,,….yayaya tapi bagaimana gue bisa ngetik ini?? gue nekat aja (tapi bukan BONEK, ya)

seperti yang kukatakan pada Posting yang lalu-lalu ,….Tes Pendalaman Materi Tingkat Kota Tahap 1 untuk KAMI SEMUA itu kurang MEMUASKAN….. jadi, kami hanya berharap dan berharap di Tes Pendalaman Materi tingkat II ini kami semua dapat merubah nilai itu menjadi Lebih Baik lagi,… dan juga yang tak kalah pentingnya adalah Nilai yang lebih lebih baik lagi di UNAS (AMMMMMMMMIIIIIIIIIIINNNNN)

Yaa,, besok itu TPM kita jadikan sebagai awal dr langkah kesuksesan kita,,so,,, Semangat untuk besok adalah semangat untuk kedepan ,,.. semoga semangat kita dapat membawa kita kejalur kesuksesan…Amin

Sekian Dlu ya,,… Nanti ada ortu gue kenak marah deh gue…See you guys😀

Categories: Artikel Ku, Bersama Kawan, Curhatan, Doing the day with SMILE :D | Tags: , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

